Cara Download File Google Drive Yang Terkena Virus

Halo Sobat FHXploit!

Saat kalian sedang bermain di internet pasti pernah dong mendownload sesuatu di penyimpanan online seperti google drive mediafire atau mega gitu.

pasti pernah kan? dan platform penyimpanan online yang paling populer dan di gemari masyarakat yaitu google drive karena kita bisa dapetin kapasitas 15 Gb dengan gratis dan bisa di perbesar lagi jika mau membayar dengan harga yang di tentukan.

selain itu google drive juga tempat penyimpanan dengan akses transfer data yang cukup setabil, sehingga kita bisa upload atau download file besar dengan kecepatan yang tinggi.

namun ada fitur yang biasanya orang anggep menguntungkan atau bahkan menyusahkan penggunanya yaitu fitur virus scaner, vitur ini bisa mendeteksi apakah file yang kita simpan itu berbahaya bagi perangkat kita atau tidak.

jika file yang akan kita downlod terbukti berbahaya misa terinfeksi virus, maka kita akan dapat peringatan atau bahkan sama sekali tidak bisa mendownload file tersebut. biasanya peringatanya seperti berikut.

ini tentu cukup mengganggu bagi kita yang sudah tau apa isi file itu dan memang tidak berbahaya, karena itu kita tidak bisa mendownloadnya, tapi bukan berarti kita sama sekali tidak bisa mendownload file tersebut

Cara Mendownload File Google Drive Yang Terdeteksi Virus

pertama buka link google drive yang akan kalian download

cara download file google drive terdeteksi

lalu tambahkan ke drive saya, pastikan kalian sudah login ke akun google kalian yahh

could not download google drive

kemudian pergi ke google drive milik kalian, tentunya di sana sudah tersimpan file yang sudah kita tambahkan tadi

klik kanan pada file lalu pilih buat salinan, kalo pake bahasa inggris Make As Copy

how to download infected file from google drive

setelah itu kalian sudah bisa download file nya dengan cara download hasil salinan atau hasil copy file yang tadi

mengaasi google drive terinveksi virus

di kasus lain muncul pemberitahuan bahwa file ini terinfeksi virus namu kita masih di beri pilihan untuk tetap mengunduhnya

Kok saya gak bisa Download file nya?

coba klik pilihan download beberapa kali

kok berhasil?

ya itu karena kita seperti membuat file baru yang belum terscan oleh fitur google sehingga belum terdeteksi virus jadi kita bisa mendownloadnya

baiklah sekian dulu tutorial dari saya semoga membantu dan jika ada yang ingin di tanyakan bisa tinggalkan komentar di bawah, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Leave a Comment