Cara Membuat Nama FB Kosong 2020

Cara Membuat Nama FB Kosong

Hallo sahabat fhxploit! Akhirnya saya mendapatkan kesempatan lagi nih untuk menulis. Kali ini saya akan membahas tentang cara membuat nama akun facebook menjadi kosong, yang sering disebut akun demit atau akun tanpa nama.

sebelum kalian menemukan tutorial ini, pernah gak sih kalian kepikiran membuat nama fb blank lalu mencobanya? mungkin kalian pernah mencoba sendir untuk mengubah namanya dengan mengisi form ubah nama di facebook dengan spasi – spasi yang banyak biar gak keliatan, lalu apa hasilnya?

Gak bisa kan?

Ya, karena dari pihak facebook ingin penggunaya menggunakan nama asli biar gk salah paham dan tidak memperbolehkan kita untuk tidak memberikan nama di akaun fbnya.

Tapi kok banyak akun facebook yang gak ada namanya?

mereka memang kelihatanya punya akun fb yang namanya blank atau tidak ada, namun sebenarnya namanya bukan benar – benar tidak ada, tapi menggunakan font blank fb yang sengaja tida bisa di baca oleh sistem fb khususnya fb lite, jadi kalo kalian membukanya lewat pc atau desktop namanya tetap saja tidak blank

Sebenernya apasih yang membuat ketertarikan kalian untuk membuat nama akun fb kalian jadi kosong? Mungkin…., mengikuti kegaulan sosial media, dan ingin tampil beda dari yang lain ya. Oke, bagi kalian yang ingin mencoba tetapi, masih bingung caranya, bisa ikutin terus langkah demi langkahnya ya kawan!

Sebelum masuk ke tutorialnya, saya memberikan sedikit saran. Sebaiknya kalian yang ingin membuat nama akun fb kosong hanya karena iseng- iseng, kalian lebih baik gunakan akun baru saja.

Mengapa begitu?

Karena jika kalian menggunakan akun kalian yang sudah berteman dengan banyak teman, itu dapat memberikan dampak kepada teman- teman sosial media kalian kesulitan untuk menemukan akun kalian. Sebabnya nama facebook dapat diganti/ diedit setelah 60 hari kemudian, itu waktu yang tidak sebentar loh.

Baiklah sekarang kita akan mulai tutorialnya, cara ini dapat kalian coba dengan samrtphone android atau pc ya! Caranya hampir sama kok, kalo untuk kali ini saya gunakan smartphone dengan aplikasi facebook lite ya kawan- kawan.

Tutorial membuat nama fb kosong

1. Pastikan kalian sudah memiliki aplikasinya ya.
2. Setelah itu, log- in terlebih dahulu bagi yang belum.

font blank fb tanpa nama

3. Buka aplikasinya, kemudian masuk ke menu pengaturan dengan klik tab garis 3 yang berada diatas sebelah kanan.

cara membuat fb tanpa nama di fb lite

4. Pilih pengaturan informasi pribadi.

font blank fb lite

5. Klik edit pada kolom nama. Edit bagian nama depan dan belakang saja ya kawan, caranya dengan copy paste kan font berikut :

Di sini saya sediakan beberapa font blank fb untuk di gunakan sebagai nama fb lite kosong kalian bisa coba satu – satu font fb kosong di bawah ini

Font blank Fb 1 (hilangkan tanda pagar)

#ﹺ       ﹺ#

Font blank fb2 hilangkan tanda kurung

(▓▒ ▓▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▒▓▒)

Font blank fb2 hilangkan tanda dollar

$ﹺ                         ﹺ$

Nama depan


(▓▒ ▓▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▒▓▒ )

Nama tengah =  kosongkan

Nama belakang = (ꧾꧾ)

cara membuat akun demit fb lite

6. Jika sudah selesai klik tinjau perubahan dan akan muncul tampilan dimana kalian harus memasukkan kembali kata sandi setelah itu klik simpan perubahan.

cara membuat nama fb unik

 

kode nama fb unik

7. Selesai! Beginilah tampilan akhirnya jika 100%  work.

fb tanpa nama 2019

Kelebihan Menggunakan Fb Blank

-nama kalian tidak kelihatan jadi akan lebih unik, karena beda dengan yang lain

-akun kalian tidak bisa di cari jadi enak buat stalking, tapi jangan di buat untuk main ripper yaa

-terlihat keren aja ea :v

Kekurangan menggunakan fb tanpa nama

-fb kalian tidak bisa di tag karna namanya susah di ketik

-fb kalian tidak bisa di cari

-bisa di anggap sebagai akun palsu

Demikianlah, tutorial yang dapat saya berikan. Semoga kawan- kawan berhasil mencobanya. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dan kekeliruan. Terimakasih sahabat fhxploit! Semoga bermanfaat!